Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Kamis, 25 Juli 2013

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

| Kamis, 25 Juli 2013
Manfaat Kopi Bagi Kesehatan. Kopi yang dengan kata lain zat bernama kafein ini akan kita temukan didalam kandungan secangkir kopi, tetapi tahukah anda ternyata zat tersebut sangat berguna bagi kesehatan kita, dan kali ini blog swantara akan membahas tentang manfaat kopi bagi kesehatan.

Tentang manfaat kopi bagi kesehatan:


Dapat Meningkatkan daya ingat:
Tentunya ini adalah salah satu kabar menggembirakan tentang manfaat kopi, yang mana kopi dapat meningkatkan daya  ingat, baik dalam jangka pendek ataupun jangka panjang, dengan kata lain kopi dapat mencegah anda dari kepikunan.

Dapat Menenangkan Fikiran:
Jika anda bisa dikatakan dalam keadaan setress anda segeralah mengkonsumsi kopi, dipercaya dengan mengkonsumsi kopi dapat menenangkan fikiran anda yang sedang setress.

Mencegah Terjadinya Kanker Payudara:
Memang dengan mengkonsumsi kopi dipercaya dapat menurunkan resiko kanker payudara, hal ini telah dibuktikan dengan adanya berbagai penelitian yang dilakukan oleh universitas-universitas terkemuka diluar negri.

Meningkatkan Stamina:
Bagi anda yang merasa letih lesu, disarankan untuk mengkonsumsi kopi, karena dengan mengkonsumsi kopi stamina anda dapat meningkat, selain itu ada yang percaya bahwa dengan mengkonsumsi kopi secara teratur dapat meningkatkan vitalitas seorang pria.

Sebagai Antioksidan:
Ternyata antioksidan yang ada didalam kandungan kopi sama dengan kandungan anti oksidan yang ada dalam buah serta sayuran.

Tentang Manfaat Kopi Bagi Kesehatan, semoga berkenan dan berguna bagi kita semua.

Related Posts