Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Rabu, 02 April 2014

Arti Nama Seseorang Menurut Primbon Jawa

| Rabu, 02 April 2014
Arti Nama Seseorang Menurut Primbon Jawa. Primbon Jawa adalah salah satu peninggalan budaya dari tanah jawa yang bisa digunakan untuk melihat seseorang dengan Ramalan. Primbon Jawa juga bisa dibilang dengan Ramalan Jawa mengacu pada salah satu perhitungan tepatnya pada sistem penanggalan kalender jawa. Konon menurut cerita  Kalender Jawa ini dibuat oleh salah satu Sultan di Kerajaan Mataram.

Sedangkan Primbon Jawa dibuat berdasarkan acuan pada Kalender Jawa tersebut. Jadi Primbon Jawa pada dasarnya merupakan Kalender Jawa yang diperhitungkan untuk sebuah ramalan. Dengan Primbon Jawa seseorang bisa melihat sifat watak pekerjaan dan masih banyak lagi, dan tentunya bertumpu pada tanggal lahir yang dilihat pada Kalender Jawa.

Arti Nama Seseorang Menurut Primbon Jawa bisa di lihat melalui form di bawah ini. Baik atau pun jelek setidaknya bisa memberi motivasi pada diri anda. Jangan dianggap serius / percaya karena ini hanya sebuah Ramalan yang bisa jadi dan tidak. Intinya dengan melihat ramalan ini kita masih punya yang di atas yaitu Tuhan Yang Maha Esa.


Related Posts