Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Rabu, 02 April 2014

Game UK Truck Simulator Bus Indonesia

| Rabu, 02 April 2014
Game UK Truck Simulator Bus Indonesia. Game Bus Simulator merupakan Game Simulator yang paling Baik untuk saat ini. Karena Game Simulator tidak jauh dari aslinya. Game Simulator yaitu UKTS (United Kingdom Truck Simulator) adalah game simulasi dimana kita bekerja pada sebuah perusahaan sebagai pengantar barang dengan mengendarai truck. Sampai akhir misi dari Game UKTS ini kita bisa membeli truck sopir dan memiliki sebuah perusahaan tentunya.

Di atas merupakan penjelasan dari Game UKTS untuk yang aslinya, sedangkan untuk Versi Indonesia Truck tersebut akan dirubah menjadi sebuah Bus yang misinya tidak lain adalah mengantar Cargo Penumpang sampai tempat tujuan. Bedanya sama yang aslinya adalah hanya Truck diganti Bus, sedangkan Cargo Barang dirubah menjadi Cargo Penumpang dan yang lebih menarik lagi adalah untuk Map nya juga dirubah hampir mirip dengan jalanan di indonesia. Langkah pertama agar kita bisa memainkan Game ini adalah DL Master Game UKTS dengan Patch.

Master Game UK Truck Simulator
(pass:TRCBANDUNG)
+DL+

Patch Game UK Truck Simulator
+DL+
Setelah langkah DL Master Game UK Truck Simulator dan Patch Game UK Truck Simulator sekarang saatnya instal Master nya dan mainkan dalam beberapa menit, paling tidak sudah kelihatan trucknya. Setelah itu keluar dari game dan instal Patchnya. Patch ini berfungsi untuk menaikkan versi Game agar nantinya bisa kita rubah menjadi Bus.


Langkah selanjutnya adalah DL semua Mod dibawah ini:
  1. Map +DL+ 
  2. Def and Base +DL+
  3. Busmod Platinum +DL+  password : welovepurwo
  4. Cargo penumpang +DL+
Setelah selesai DL file diatas, extrak file yang berformat WinRaR. Hingga nantinya file tersebut berformat scs. Setelah selesai sekarang tinggal pasang file/Mod tersebut dengan membuka folder Documents >>> UK Truck Simulator >>> Mod. Letakkan ke 5 file dibawah ini pada Folder Mod.
  1. ICRF Map.scs
  2. ICRF Model Base.scs
  3. Def ICRF,scs (diambil dari Busmod Platinum)
  4. Busmod Platinum.scs
  5. Cargo penumpang.scs
Langkah terakhir adalah dengan membuka Game UKTS dan mainkan.

Related Posts