Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Rabu, 10 September 2014

Manfaat Sayuran Untuk Kesehatan Otak

| Rabu, 10 September 2014
Manfaat Sayuran Untuk Kesehatan Otak. Sayuran yang adalah salah satu makanan pendamping nasi, biasanya digunakan sebagai lauk untuk nasi merupakan salah satu makanan sehat diantara makanan lain. Berbagai jenis sayuran ini kaya akan vitamin, mineral dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Cara untuk mengolah sayuran ini juga cukup banyakantara lain dengan cara mengukus, memasak dengan air bahkan juga bisa dipanggang.


Dibawah ini merupakan beberapa jenis sayuran yang dapat meningkatkan kesehatan otak dan sekaligus untuk daya ingat otak agar meningkat.

Wortel, Sayuran yang berwarna orange ini banyak mengandung vitamin A yang baik untuk otak. Selain itu wortel juga mampu melindungi kulit dari iritasi.

Terong, Sayuran yang berwarna ungu ini mengandung pigmen insulin yang berguna untuk mengatasi masalah pada kerusakan otak.

Brokoli, Apabila sayuran ini dikonsumsi dengan secara rutin akan membatu untuk perkembangan otak. Selain itu brokoli juga dapat mencegah beberapa penyakit seperti kanker dan gangguan pada jantung.

Selada, sayuran ini mengandung vitamin A, B dan C dan kandungan nutrisi, magnesium, dan adam float yang berfungsi untuk memberikan kesehatan pada syaraf otak.

Manfaat Sayuran Untuk Kesehatan Otak selain di atas sebenarnya masih ada, seperti jenis sayuran kangkung, kubis, dan bayam yang akan membantu untuk kesehatan otak.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar