Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Sabtu, 12 April 2014

Ramalan Primbon Jawa Menurut Nama

| Sabtu, 12 April 2014
Primbon Jawa yang merupakan salah satu peninggalan dari Budaya jawa yang sekarang masih lestari. Primbon Jawa mengacu pada perhitungan dari kalender jawa kuno. Dan menurut legenda Kalender Jawa ini di buat oleh seorang sultan yang tidak lain adalah salah satu sultan dari kerajaan mataram.


Dengan mengacu pada kalender jawa, akan didapat beberapa ramalan dari kalender tersebut, unik kan. Ramalan tersebut bisa digunakan untuk pekerjaan, sifat seseorang, weton (digunakan untuk menikah) jodoh dan tentunya masih banyak lagi yang bisa dilihat dari kalender jawa ini.

Jadi pada dasarnya Primbon Jawa adalah tidak lain merupakan kalender jawa kuno yang bisa diperhitungkan untuk sebuah ramalan. Untuk lebih jelasnya silahkan dicek sendiri tentang anda dengan memasukkan nama dan tanggal lahir melalui form di bawah ini.



Untuk catatan dari Ramalan Primbon Jawa Menurut Nama di atas jangan di sangkut paut kan dengan ajaran Agama, karena Agama Di Indonesia Saling menjatuhkan dengan tumpuan budaya. Sekali lagi primbon Jawa adalah salah satu peninggalan dari Budaya Jawa.

Related Posts