Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Minggu, 30 Juni 2013

Payudara Kecil Lebih Sehat

| Minggu, 30 Juni 2013
Payudara kecil lebih sehat. Setiap kaum wanita pastinya ingin memiliki payudara dengan bentuk yang sangat indah dan menawan, tidak terlalu kecil ataupun juga kebesaran. Maksudnya mempunyai bentuk indah dan menawan yaitu yang bisa terlihat montok dan tentunya juga berisi.

Akan tetapi tidak semua wanita memiliki bentuk menawan seperti itu, kebalikan dari yang diatas banyak juga para wanita yang mempunyai bentuk payudara kecil dan minimalis. Bagi kamu yang mempunyai ukuran kecil tidak perlu bersedih atau berkecil hati, karena dibalik itu ada manfaatnya bagi kesehatan kamu.


Karena wanita yang memiliki payudara kecil memiliki risiko sangat kecil pula untuk terkena penyakit diabetes tipe dua dibandingkan dengan para wanita yang punya payudara dengan ukuran besar. Mereka yang memakai cup bra size D atau lebih besar pada usia 20 tahun, memiliki risiko hingga tiga kali lipat lebih tinggi terkena penyakit diabetes tipe 2 dibandingnya dengan wanita yang memakai cup bra size A.

Pada masa Puberitas ditandai dengan naiknya resistan insulin, sebuah kondisi dimana tubuh tidak tidak bisa menyerap glukosa sebagaimana mestinya yang menyebabkan tingginya kadar gula darah, sehingga memicu diabetes tipe 2.

Related Posts