Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Sabtu, 08 Maret 2014

Manfaat Teh Hijau dan Hitam Bagi Lansia

| Sabtu, 08 Maret 2014
Manfaat Teh Hijau dan Hitam Bagi Lansia. Teh merupakan minuman yang dihasilkan dari daun hijau yang sudah melalui proses pengeringan. Untuk mendapatkan teh ini sangat mudah apalagi kita tinggal di negara yang beriklim tropis, karena banyak tumbuh tumbuhan palawija seperti Teh ini. Cara membuat nya juga sangat mudah sekali, tinggal di beri sedikit gula dan air panas Teh siap untuk di seduh.


Di balik mudahnya membuat teh dan juga mudahnya untuk mendapatkan teh, ternyata teh mempunyai manfaat yang sangat baik terutama buat seseorang yang sudah lanjut usia. Orang lanjut usia sangat identik dengan yang namanya penyakit lupa ingatan (pikun). Akan tetapi bagi anda yang mempunyai nenek atau nenek yang sudah seperti itu tidak harus khawatir lagi, karena Minum Teh adalah solusinya.

Melindungi ingatan dari hal lupa sangat perlu dilakukan untuk para lanjut usia, karena umur semakin tua akan membuat daya tahan otak melemah. Untuk itu dengan Minum Teh sedikit demi sedikit dan teratur akan mengembalikan ingatan walaupun itu tak semuanya, setidaknya bisa disembuhkan. Hal tersebut sudah di uji oleh salah satu seseorang ahli riset Douglas Hospital Researh kalau Teh Hijau atapun Teh Hitam memiliki kemampuan yang dapat mencegah suatu penyakit, yaitu Lupa Ingatan (pikun).

Dengan meminum teh setidaknya dua gelas dalam sehari agar otak para lansia dapat terlindungi dari dari penyakit syaraf yaitu Lupa Ingatan. Manfaat Teh Hijau dan Hitam Bagi Lansia Tentunya tidak hanya untuk Lansia saja, untuk para orang dewasa juga setidaknya Minum Teh ini, karena dimana makanan sekarang yang sudah banyak mengandung pengawet berbahaya yang berakibat juga menderita pikun sebelum lanjut usia.

Related Posts