Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Minggu, 09 Maret 2014

Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah dan Cepat

| Minggu, 09 Maret 2014
Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah dan Cepat. Memutihkan Gigi adalah cara dari sebagian orang agar kelihatan tampak segar dan bersih di mata orang lain. Siapa yang tidak ingin mempunyai Gigi Putih dan Bersih? Gigi karena kotor bisa disebabkan karena dari kebiasaan - kebiasaan yang tidak baik, contohnya adalah suka merokok dan kopi,itulah salah satu penyebab Gigi Kotor. Selain itu penyebab lainnya dari Gigi Kotor adalah kebiasaan tidak Sikat Gigi yang di mulai sejak dini, artinya kita memulai sikat gigi sejak kecil  sampai saat ini agar terhindar dari yang namanya Gigi Kotor atau pun Gigi Kuning.

Berikut adalah Cara - Cara Alami agar gigi kita kelihatan tampak putih, cara berikut sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebelum adanya pasta gigi.


Jeruk Nipis dan Garam
Dengan cara membelah jeruk nipis menjadi dua dan diberi garam buatlah pasta gigi sederhana dari bahan tersebut untuk memulai membersihkan gigi. Untuk catatan pergunakan bahan tersebut paling tidak satu minggu sekali karena kalau terlalu sering garam akan merusak karang gigi anda.

Biji Buah Pinang
Pernah lihat Nenek- nenek sedang nginang (bahasa jawa) ? Akan terlihat gigi nenek tersebut meskipun sudah tua masih kuat, selain buat nginang yang dipercaya bisa menguatkan gigi, biji buah pinang juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Dengan cara membakar biji buah pinang tersebut lalu dihaluskan sampai lembut dan gosokkan pada gigi. Lakukan dua minggu sekali.

Arang Kayu
Kelihatannya jorok sekali apabila kita memutihkan gigi dengan menggunakan Arang Kayu, namun cara inilah yang masih ampuh untuk memutihkan gigi dan cara ini dipergunakan oleh nenek moyang bangsa kita. Dengan cara menggosokkan arang pada gigi kita, akan tetapi jangan sampai mengenai gusi atau yang lain. Lakukan satu bulan sekali.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah dan Cepat di atas semoga bisa membantu anda - anda yang lagi bermasalah dengan yang namanya gigi kuning/kotor.

Related Posts