Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Senin, 10 Maret 2014

Cara Mencegah Sakit Kepala Dengan Makanan

| Senin, 10 Maret 2014
Cara Mencegah Sakit Kepala  Dengan Makanan. Sakit Kepala akan sangat mengganggu saat seseorang melakukan sebuah aktivitas atau pun melakukan suatu pekerjaan. Sakit Kepala ini timbul karena adanya rangsangan pikiran yang terlalu berat dan akhirnya menimpa sistem gamgguan ringan pada saraf yang mengakibatkan kepala kita menjadi sakit. Tidak hanya itu saja, sakit kepala bisa timbul karena sudah terlalu lelah melakukan pekerjaan yang akhirnya dipaksa.


Banyak faktor lain yang menyebabkan kepala kita sakit, yang di atas merupakan gejala umum dari rasa sakit kepala. Memang sangat dan amat terganggu sekali apabila kita sedang melakukan aktivitas tiba-tiba kepala kita sakit, walaupun sudah hati-hati toh kalau sudah waktunya sakit ya sakit kepala juga.

Tentunya ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencegah timbulnya gejala dari sakit kepala. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein setiap hari tentunya agar kita dapat terhindar dari yang namanya sakit kepala ini.

Beberapa makanan yang patut dikonsumsi agar kita terhindar dari sakit kepala diantaranya adalah telur yang sudah direbus, makanan sejenis kacang-kacangan dan keju. Sebenarnya cukup mudah sakit kepala, akan tetapi karena itu mudah jangan sampai dilupakan Cara Mencegah Sakit Kepala Dengan Makanan di atas. 

Related Posts