Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Senin, 10 Maret 2014

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Mudah dan Cepat

| Senin, 10 Maret 2014
Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Mudah dan Cepat. Berat Badan yang ideal adalah badan yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dalam arti sedang-sedang saja. Memiliki Berat Badan ideal sangat di kagum kan oleh kaum laki-laki, sebaliknya akan dikagumi oleh kaum perempuan. Dengan memiliki Berat Badan yang ideal akan menambah rasa percaya diri seseorang tersebut.

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mempunyai Berat Badan yang ideal seperti dengan mengikuti fitnes, namun kegiatan tersebut kalau tidak di imbangi dengan cara cara yang alami akan terlalu besar juga badan kita, dalam arti besar tidak teratur. Disini akan kita bahas Cara Menambah Berat Badan Secara alami dengan mudah dan cepat tentunya. Berikut adalah sebagian cara pada umumnya untuk Menambah Berat Badan.

1. Dengan melakukan olahraga secara teratur, bisa dilakukan pada waktu pagi hari dan siang hari, lakukan olahraga tersebut secara teratur, tidak menutup kemungkinan walaupun itu hanya lari-lari kecil saja.

2. Makan secara teratur, meskipun makan dalam porsi yang tidak banyak tetapi teratur, misal dalam sehari makan 4x, pagi siang sore dan malam.

3. Minum susu secara teratur sebelum istirahat malam, karena susu memiliki kandungan gizi dan akan memproses pada tubuh sewaktu kita istirahat. Selain itu Minumlah air putih kurang lebih 1 liter dalam sehari.

4. Istirahat secara teratur, pada waktu siang hari kurang lebih waktu tidak melakukan aktivitas yaitu 2 jam, sedangkan pada waktu malam hari usahakan tidur sebelum jam 12 tengah malam dan bangun sebelum jam 6 pagi.

5. Berhenti Merokok dan Minum-minuman keras adalah hal yang sangat berpengaruh bagi pertumbuhan berat badan, karena rokok dan miras membuat nafsu makan bisa berkurang, selain itu juga sangat berbahaya bagi kesehatan jangka panjang tubuh kita.

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Mudah dan Cepat diatas selain untuk berat badan juga bisa untuk kesehatan tubuh agar tetap terjaga dan hidup sehat.

Related Posts