Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Senin, 14 April 2014

Khasiat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan

| Senin, 14 April 2014
Khasiat buah naga merah - buah yang satu ini memiliki kulit yang bisa dikatakan seperti kulit naga, makanya orang-orang menyebutnya dengan buah naga, buah yang memiliki kulit berwarna merah tetapi jika dibelah ada yang berwarna putih dan merah.

Tentunya jika kita membelah buah naga kesan yang pertama kita dapat adalah buah yang segar, dan ternyata setelah kita memakannya rasa yang memanjakan lidah kita serta dibarengi dengan segarnya buah ini setelah sampai pada tenggorokan rasa dahaga langsung hilang seketika. Tetapi tak luput pula dibalik rasa yang enak dan segar, ternyata buah naga juga memiliki berbagai khasiat.


Langsung saja kita bahas tentang khasiat buah naga merah, yang ternyata bisa untuk mengobati anda yang memiliki gejala diabetes, dan buah ini tepat sekali untuk anda yang memiliki kadar gula yang tinggi, karena buah naga dipercaya dapat menurunkan kadar gula didalam darah.

Dari sisi lain buat anda yang memiliki masalah dengan yang namanya lemak, ternyata dengan mengkonsumsi buah naga dapat menurunkan kandungan lemak jahat yang ada didalam tubuh kita, selain itu kandungan karoten yang terdapat dalam buah naga dipercaya dapat membantu fungsi kesehatan mata.

Yang tidak kalah mencengengankan dari khasiat buah naga merah ini adalah bisa untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung, serta tepat untuk anda yang memiliki tekanan darah tinggi bisa diminimalisir dengan mengkonsumsi buah naga.

Makanya tak heran sekarang ini banyak yang menanam dan menjajakannya, karena khasiat buah naga merah sangat baik sekali untuk kesehetan kita.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar