Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Rabu, 02 April 2014

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Pada Gigi Dengan Mudah

| Rabu, 02 April 2014
Cara Menghilangkan Rasa Sakit Pada Gigi Dengan Mudah. Sakit Gigi merupakan salah satu penyakit yang disebabkan karena kurangnya kebersihan pada gigi itu sendiri. Kebanyakan Rasa Sakit Pada Gigi itu muncul karena gigi tersebut berlubang yang menimbulkan berkembangnya bakteri. Terasa nyeri itulah yang dirasakan oleh seseorang yang sedang merasakan sakit gigi.

Ada pepatah mengatakan "mendingan sakit hati dari pada sakit gigi" memang rasa sakit pada gigi sangatlah mengganggu sampai-sampai bisa menimbulkan tingkat emosi yang tinggi. Banyak merk obat sakit gigi yang dijual di apotek, namun terkadang setelah diobati sakit itu masih tetap saja.

Cara menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan mudah yaitu dengan cara herbal. Ada beberapa macam cara untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi, apalagi sakitnya itu tiba-tiba datang. Berikut adalah bagaimana cara menghilangkan sakit gigi.

1. Dengan menggunakan garam yang sudah dilarutkan beserta segelas air putih lalu gunakan untuk berkumur, dengan ini rasa sakit pada gigi akan berkurang.

2. Masih menggunakan garam, akan tetapi garam ini dicampur dengan belimbing wuluh, caranya ambil satu belimbing wuluh yang hijau, belah jadi dua, tengah belahan tersebut oleskan pada garam dan kunyah pelan-pelan pada gigi yang terasa sakit.

3. Jeruk nipis merupakan yang paling mudah, caranya peras lalu ambil sarinya dan oleskan pada gigi yang sakit, dengan menggunakan sendok.

4. Cara yang satu ini adalah cara yang paling  ampuh ketimbang 3 cara di atas, yaitu dengan menggunakan Bawang Merah. Cara nya sangat sederhana yaitu dengan mengunyah bawang merah tersebut. Menurut para ahli kenapa Bawang Merah ini sangat  ampuh untuk sakit gigi karena pda bawang merah terdapat kandungan enzim yang bisa membunuh bakteri pada sela-sela gigi.

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Pada Gigi Dengan Mudah dan tentunya cara diatas adalah herbal. Dan apabila anda tidak ingin merasakan sakit gigi, mulailah mulai sekarang dengan rajin menggosok gigi terutama sebelum tidur malam.

Related Posts