Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Minggu, 30 Juni 2013

Faktor Gaya Hidup Sehat

| Minggu, 30 Juni 2013
Apa faktor gaya hidup sehat? Tampaknya ada beberapa hal yang dapat dikesampingkan langsung - merokok, asupan alkohol yang berlebihan, penyalahgunaan obat, over-makan. Tiga pertama adalah semua narkotika dan keempat bisa saja hanya kebiasaan buruk. Jadi, jika Anda menghapus orang-orang negatif apa yang Anda tersisa? Apa faktor positif untuk gaya hidup sehat?

Tampaknya cukup yakin bahwa faktor gaya hidup utama sehat adalah apa yang masuk ke tubuh kita. Anda perlu menghindari hal-hal buruk dan menggantinya dengan hal yang baik.

Anda perlu meningkatkan masukan Anda dengan cara yang positif dan bukan cara yang serampangan. Makan makanan yang bervariasi dari makanan segar, kata para ahli.Dalam dunia yang sibuk saat ini dengan banyaknya makanan yang sudah disiapkan, itu tidak selalu mudah. Untuk kompensasi, banyak orang memilih untuk melengkapi diet mereka dengan vitamin. Tapi yang penting vitamin faktor gaya hidup sehat?

Hal ini dapat membingungkan. Semua orang tahu bahwa vitamin C penting dan mencegah penyakit kudis, tetapi beberapa ahli lebih suka mengonsumsi suplemen vitamin E daripada vitamin C. Mengapa demikian? Apakah multivitamin jawabannya?Apakah suplemen faktor positif untuk gaya hidup sehat?

Tampaknya faktor positif dalam diet Anda harus mempertimbangkan untuk gaya hidup sehat adalah kombinasi dari mineral koloid, multi vitamin dan multi-antioksidan. Faktor gaya hidup negatif yang sehat harus Anda hindari adalah racun, tidak hanya dalam diet Anda, tapi di lingkungan Anda. Apakah Anda tahu bahwa anak-anak bisa mati dari makan pasta gigi fluoride? Hebatnya, tabung berisi lebih dari cukup untuk membunuh anak dan di Amerika Serikat semua paket pasta gigi fluoride harus membawa peringatan kesehatan oleh hukum. Dewan Riset Nasional (AS) melaporkan bahwa fluoride juga kerusakan enamel gigi bila digunakan secara berlebihan, dan menelan 3mg hanya dapat menyebabkan kerusakan pada dinding usus pada orang dewasa sehat. Antara tahun 1989 dan 1994 lebih dari 628 orang dirawat di fasilitas perawatan kesehatan setelah menelan terlalu banyak fluorida dari pasta gigi mereka. Penelitian yang dilakukan pada 1990-an dari perusahaan farmasi Amerika Serikat Sepracor juga menemukan bahwa fluoride dapat mempercepat proses kronis, periodontitis destruktif.Demikian juga, shampoo, shower gel, tabir surya, dll biasanya mengandung racun. Kulit adalah konduktor yang baik dari bahan kimia, yang mengapa patch medis bekerja, jadi dengan menggosok-hal ini pada kulit kita kita menyerap berbagai bahan beracun.

Latihan adalah faktor gaya hidup positif, namun tidak perlu ekstrim. Cukup menggunakan tangga daripada lift, atau berjalan kaki ke toko-toko lokal bukan mengemudi mungkin sudah cukup. Mengemudi ke supermarket luar kota? Taman sejauh mungkin dari pintu masuk.

Mengapa beberapa orang dapat hidup gaya hidup ternyata tidak sehat, merokok, minum, dan berolahraga kecil, namun tetap fit? Faktor-faktor apa dalam gaya hidup mereka membuat mereka tetap sehat? Merokok tidak memberi mereka kanker, sehingga harus ada sesuatu yang lain di tempat kerja. Apa vitamin, mineral dan antioksidan lakukan? Apa yang menyebabkan kanker dan kita bisa menghindarinya?Mengapa tidak diet tampaknya bekerja? Website ini merupakan upaya untuk menemukan faktor-faktor apa saja yang diperlukan untuk gaya hidup sehat dan menjawab banyak pertanyaan yang muncul dari ini.

Related Posts