Kumpulan Artikel | Seputar Informasi | Media Terkini | Tips dan Trik

Jumat, 31 Oktober 2014

Bus Simulator Indonesia Update

| Jumat, 31 Oktober 2014
Kali ini blog swantara posting lagi tentang Bus Simulator Indonesia Update. Karena di postingan sebelumnya "DL BUS SIMULATOR INDONESIA 2013" banyak yang binggung mulai dengan cara nya yang DL sampai cara menaruh file di folder mod. Di sini akan saya jelaskan lagi bagaimana langkah - langkah agar yang sebelumnya Game UKTS dirubah menjadi game Bus versi indonesia.

Yang pertama adalah silahkan masgan - masgan DL Master Game nya serta patch nya. DL Master nya disini, setelah selesai DL juga patch nya disini. Untuk password master game nya (TRCBANDUNG) dan untuk patchnya tidak di password.

Langkah yang paling pertama masgan adalah instal master game nya dulu, setelah selesai instal mainkan beberapa menit, paling tidak mesin truck nya dihidupin. Setelah itu keluar dari game barulah agan instal patch nya. (Jangan instal patchnya sebelum agan buka gamenya dulu).

Kalau udah kelar itu patch di instal lalu agan sekarang DL Mod nya (satu paket mod) disni. Mod nya yang sudah agan DL sudah satu paket gan, jadi tidak perlu binggung lagi dan bertanya-tanya. Sudah ada trafik, bus dan Map.

Sambil nunggu DL mod yang satu paket di atas silahkan agan ngopi - ngopi serta rokok an dulu,karena lumayan lama (tergantung koneksi internet masgan). Kalau sudah selesai itu DL mod, sekarang tinggal agan Extark. Ada beberapa file dengan format SCS antara lain Base, Def, JETBUS, Map dan Traffik.

Letakkan ke lima file dengan format SCS di atas pada Folder Documents >> UK Truck Simulator >> Mod.Sudah selesai masgan.

Apabila masgan memainkan New Game masih keluar truck, berarti mod bus nya masih belum kebaca, karena tidak semua truck dirubah menjadi Bus. Lakukan berulang kali New Game nya hingga keluar Bus, apabila masih tidak keluar silahkan pergi ke london ke dieler truck. Di situ bus nya akan terlihat.Silahkan pilih!!!!

Agan juga bisa menggati file JETBUS.scs atau Trafik.scs dengan mod bus - bus yang lain, bisa di cara di mari, atau search di gugel. Game ini tidak ada misi, hanya buat agan-agan yang suka blong-blongan dengan bus. Kecuali agan maen Game asli UKTS tanpa mod baru ada misi nya yaitu mangangkut cargo barang dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya.

Apabila agan ingin misi dengan mengunakan bus, terlebih dahulu agan DL cargo penumpang dan mod bus yang bisa mengangkut cargo tersebut. Info selengkapnya bisa agan kunjungi postingan ane sebelumnya dimari. tinggal agan DL cargo penumpang sama Busmod Platinum Exclusive. Akan tetapi cargo di game asli tidak semuanya mereplace cargo penumpang dan tidak semua bus bisa mengangkut cargo penumpang, cara nya pilih satu-satu masgan. Sekian masgan agan, saya lapar mau makan dulu, Apabila masih kesulitam, silahkan PM di mari.

Related Posts